Kamis, 19 September 2013

B-A-T-U-K

Siapa yang ga pernah ngerasain batuk, pasti pada pernah khn? tenggorokan ntu kalau dah batuk, gateeell.. gemes aja pengen garuk, selain itu perut jadi sakit kalau batuk nya dah kumat.. halaaahh ampun deh :(
kaya nya hampir tiap bulan deh saya terserang penyakit ini, ga senang aja nih si batuk ky' nya kalau liat saya ga nempel gitu sama dia, huhuhu..
Selain kita nya tersiksa, { yaelah tersiksa..sadis amat yak. lupakan :)) } kasian sama orang disekililing kita khn ya, kenapa? pasti terganggu banget tuh sama suara batuk kita yang menggelegar & membahana, apalagi kalau kambuh nya pas tengah malam pas orang lagi enak-enak nya tidur, deeuuuhhh.. miris deh pokoq nya.
Sudah seminggu ini, batuk ga mo menjauh dari saya. demen banget deh sama saya ga mo pergi2 juga dia nya padahal dah segala macam obat sudah saya minum, mulai dari yang bentuk tablet sampe sirup juga udah..kadang kalau saya ga minum obat malah sembuh sendiri. Batuk nya saya ini muncul nya suka banget pas tengah malam gitu, pas tengah enak2nya tidur gitu, mimpi juga sampe keputus gitu deh gara2 si batuk ini..ga demen banget khn liat saya seneng :(
Tetap disyukurin aja, dikasih sakit bukan berarti Allah ga sayang sama kita, mudah2an denga sakit keq gini bisa ngegugurin sebagian dosa2 kecil saya, berharap nya sih gitu :)) Aamiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar